 |
Nama |
: |
LINA RAHAYU H |
Jenis Kelamin |
: |
P |
|
Program Studi |
: |
S1 Pend. Ekonomi |
Nomor Induk Mahasiswa |
: |
01040554217 |
Angkatan |
: |
2001 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
AKTIF |
20 |
2 |
2001 Genap |
AKTIF |
20 |
3 |
2002 Ganjil |
AKTIF |
20 |
4 |
2002 Genap |
AKTIF |
16 |
|
76 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2001 Ganjil |
55324203 |
Bahasa Inggris Bisnis I |
2 |
2 |
2001 Ganjil |
55324303 |
Pengantar Bisnis |
3 |
3 |
2001 Ganjil |
55324304 |
Pengantar Manajemen |
3 |
4 |
2001 Ganjil |
55324401 |
Pengantar Ilmu Ekonomi |
4 |
5 |
2001 Ganjil |
55324403 |
Matematika Ekonomi |
4 |
6 |
2001 Ganjil |
90120206 |
Pendidikan Pancasila |
2 |
7 |
2001 Ganjil |
90220205 |
Pend. Jasmani dan Olahraga |
2 |
8 |
2001 Genap |
30324301 |
Segi - segi Hukum Perusahaan |
3 |
9 |
2001 Genap |
55324204 |
Bahasa Inggris Bisnis II |
2 |
10 |
2001 Genap |
55324301 |
Statistika I |
3 |
11 |
2001 Genap |
55324402 |
Dasar-dasar Akuntansi |
4 |
12 |
2001 Genap |
90120207 |
Pendidikan Kewarganegaraan |
2 |
13 |
2001 Genap |
90420404 |
Dasar-Dasar Pendidikan |
4 |
14 |
2001 Genap |
90120201 |
Pendidikan Agama Islam |
2 |
15 |
2002 Ganjil |
32324307 |
Perilaku Organisasi |
3 |
16 |
2002 Ganjil |
32324309 |
Akuntansi Biaya |
3 |
17 |
2002 Ganjil |
32324401 |
Manajemen Sumber Daya Manusia |
4 |
18 |
2002 Ganjil |
32324402 |
Manajemen Pemasaran |
4 |
19 |
2002 Ganjil |
55424401 |
Strategi Belajar Mengajar |
4 |
20 |
2002 Ganjil |
90220204 |
Bahasa Indonesia |
2 |
21 |
2002 Genap |
32324310 |
Perpajakan |
3 |
22 |
2002 Genap |
32324314 |
Manajemen Mutu dan Resiko |
3 |
23 |
2002 Genap |
55324201 |
Aplikasi Komputer I |
2 |
24 |
2002 Genap |
55424201 |
Perencanaan Pengajaran |
2 |
25 |
2002 Genap |
90320201 |
Aplikasi Komputer |
2 |
26 |
2002 Genap |
90420402 |
Psikologi Pendidikan |
4 |
|
76 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid