 |
|
No. |
Semester |
Status |
SKS |
1 |
2011 Genap |
AKTIF |
22 |
2 |
2012 Ganjil |
AKTIF |
21 |
3 |
2012 Genap |
AKTIF |
15 |
4 |
2013 Ganjil |
AKTIF |
9 |
5 |
2013 Genap |
AKTIF |
5 |
|
72 |
No. |
Semester |
Kode Mata Kuliah |
Mata Kuliah |
SKS |
1 |
2011 Genap |
67424306 |
Perbandingan Sistem Administrasi Negara |
3 |
2 |
2011 Genap |
67424305 |
Administrasi Keuangan Negara |
3 |
3 |
2011 Genap |
67424310 |
Metode Penelitian Administrasi |
3 |
4 |
2011 Genap |
90210201 |
Ilmu Sosial dan Budaya Dasar (ISBD) |
2 |
5 |
2011 Genap |
67324304 |
Pengantar Antropologi |
3 |
6 |
2011 Genap |
67324309 |
Sistem Sosial Indonesia |
3 |
7 |
2011 Genap |
67324305 |
Pengantar Psikologi Sosial |
3 |
8 |
2011 Genap |
67424201 |
Dasar-Dasar Komunikasi |
2 |
9 |
2012 Ganjil |
67324312 |
Sistem Hukum Indonesia |
3 |
10 |
2012 Ganjil |
67424311 |
Administrasi Pemerintah Daerah |
3 |
11 |
2012 Ganjil |
67424312 |
Analisis Kebijakan Publik |
3 |
12 |
2012 Ganjil |
67424207 |
Manajemen Strategis |
2 |
13 |
2012 Ganjil |
67424208 |
Manajemen Pelayanan Prima |
2 |
14 |
2012 Ganjil |
67324310 |
Sistem Ekonomi Indonesia |
3 |
15 |
2012 Ganjil |
67424210 |
Patologi Birokrasi |
2 |
16 |
2012 Ganjil |
67424314 |
Seminar Administrasi Negara |
3 |
17 |
2012 Genap |
67424215 |
Statistik Sosial |
2 |
18 |
2012 Genap |
67424213 |
Manajemen BUMD/BUMN |
2 |
19 |
2012 Genap |
67424211 |
Electronic Goverment |
2 |
20 |
2012 Genap |
67424313 |
Studi Implementasi |
3 |
21 |
2012 Genap |
67424214 |
Evaluasi Kebijakan |
2 |
22 |
2012 Genap |
67424205 |
Reformasi Administrasi Negara |
2 |
23 |
2012 Genap |
67424209 |
Masalah Pembangunan |
2 |
24 |
2013 Ganjil |
27424601 |
Skripsi |
6 |
25 |
2013 Ganjil |
67324308 |
Dasar-Dasar Logika |
3 |
26 |
2013 Genap |
67424302 |
Teori Administrasi Negara |
3 |
27 |
2013 Genap |
67424212 |
Manajemen Konflik |
2 |
|
72 |
Apabila ada perbedaan dengan data di halaman forlap.dikti.go.id, maka data di halaman ini adalah yang benar dan valid